Pengertian IMACROS ( Automatic Web Browser )

iMacros adalah Penyampaian Automatis.Apa pun yang Anda lakukan dengan web browser, iMacros dapat mengotomatisasi dari web scripting otomatisasi / web, untuk ekstraksi data, pengujian web, dan masih banyak lagi.Browser Automatis.

iMacros memungkinkan Anda merekam dan memutar ulang pekerjaan berulang-ulang dan merupakan satu-satunya perangkat lunak automatis web yang bekerja dengan setiap website. Gunakan iMacros untuk:
  1. Otomatis mengisi-formulir hanya ingin pengguna akhir akan. Anda dapat dengan mudah men-download dan meng-upload teks, gambar, file dan halaman web, menangani file PDF, atau mengambil screenshot.
  2. Impor atau ekspor data ke dan dari aplikasi web menggunakan CSV & XML file, database, atau sumber lain.
  3. Perbarui Excel dan Access dari web.

iMacros menghilangkan pengulangan membosankan memeriksa situs yang sama setiap hari, mengingat password, dan mengisi formulir web. iMacros adalah satu-satunya pengisi formulir yang dapat autofill formulir web yang membentang di beberapa halaman. Semua informasi disimpan dalam, file teks biasa terbaca-manusia yang dapat diedit dengan mudah. Password disimpan dengan aman dengan aman 256-Bit enkripsi AES.

1 komentar:

ijin bookmark dulu gan, buat di pelajarin hehe thumbnailnya keren bang

Reply

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.